Teto Antiperspirant dan Mie Kober Bagi-Bagi Produk Gratis di Momen CFD Jakarta

Senin, 26 Agustus 2024 - 20:40 WIB
loading...
Teto Antiperspirant...
Pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jakarta pada 25 Agustus 2024 terasa berbeda. Kegiatan yang berlangsung di sepanjang Jalan Jend. Soedirman itu dipenuhi energi positif dan kejutan dari #TeamTeto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jakarta pada 25 Agustus 2024 terasa berbeda. Kegiatan yang berlangsung di sepanjang Jalan Jend. Soedirman itu dipenuhi energi positif dan kejutan dari #TeamTeto.

Teto dan Mie Kober sengaja hadir di CFD untuk memberi kesempatan pada masyarakat untuk merasakan manfaat dari berbagai produk serta layanan mereka, sambil menikmati suasana CFD yang khas. Pengunjung yang datang ke booth Teto dan Mie Kober diberikan produk Teto Antiperspirant serta sarapan spesial dari Mie Kober yang dibagikan secara gratis.

#TeamTeto menyediakan ribuan produk Teto Antiperspirant dan Mie Kober gratis untuk para peserta CFD yang datang ke kawasan FX Sudirman pada tanggal tersebut.

“Kami ingin membantu masyarakat Indonesia tetap nyaman dalam beraktivitas, menjaga produktivitas, dan yang terpenting, produk ini adalah produk lokal, dari kita dan untuk kita semua,” kata Online Sales & Marketing Manager Teto, Marcelinus Febbi Arismara.

Pernyataan tersebut sekaligus menunjukkan komitmen Teto dalam menyediakan solusi yang tepat bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Marcel menambahkan, produk Teto telah dirancang untuk memberikan ketahanan hingga 10 hari, yang menjadikannya pilihan praktis dan tahan lama.

Menurut Marcel, keamanan dan kenyamanan customer adalah prioritas utama bagi Teto. Marcel memastikan bahwa seluruh produk Teto telah terdaftar di BPOM, lulus uji dermatologi, dan bersertifikat Halal MUI.

“Kami pastikan, produk kami aman untuk kalian semua,” tandasnya.

“Dukungan kalian sangat berarti bagi kami. Kami berkomitmen untuk terus berusaha semaksimal mungkin dalam mengembangkan produk yang sesuai dengan keinginan kalian,” kata Marcel lagi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)